Bagikan

3 Artis Korea Masuk 100 Wanita Tercantik di Dunia

Posted by Unknown On Sabtu, 31 Desember 2011 0 comments

Situs Entertainment TC Candler telah memilih 100 orang tercantik dan kali ini terangkum dalam 100 Most Beautiful Faces 2011. Ajang tersebut dibuat secara tahunan sejak 1990 dan kini telah memasuki kesempatan yang ke-22.

100 wajah tercantik ini menampilkan para wanita yang berasal dari berbagai latar belakang dan juga kepopuleran dari seluruh negara.TC Candler melakukan yang terbaik untuk mengenali kecantikan ideal yang modern, di mana mereka mempertimbangkan jutaan masukan setiap tahun untuk menentukan Top 100 wajah paling cantik.


Penghargaan ini tidak hanya soal kepopuleran tapi juga kehormatan, elegan, kelas dan berbagai pertimbangan lain soal kecantikan.

List yang dibuat pun telah dilihat sebanyak 25 juta kali dan merangkum 20 negara berbeda. 3 orang bintang Korea yaitu Song Hye Gyo, Go Ara dan Jessica masuk dalam list nomor 5, 12 dan 45.

5. Song Hye Gyo

















Artis sekaligus model ini berhasil masuk dalam daftar list untuk kedua kalinya. Berhasil naik 13 poin dari debutnya tahun lalu. Ia telah menjadi salah satu legenda kecantikan dunia dan kami berpikir bahwa ia layak untuk merayakannya dengan seluruh dunia.

12. Go Ara

Artis dan model berusia 21 tahun ini telah masuk dalam list nomor 12, dan kami yakin ia masih bisa bertahan dalam jangka waktu yang lama.

45. Jessica Jung



















 Seorang bintang kelahiran Korea - Amerika, penyanyi, dancer artis dan juga model. Jessica juga satu dari sembilan member girlband papan atas Korea SNSD, di mana ia berposisi sebagai salah satu vokalis utama.

0 comments:

Posting Komentar